adsense uper

Tuesday, January 15, 2008

reset waste ink level printer canon

Setelah dipake lebih dari satu tahun, ternyata printer canon ip1200 ku error karena waste ink-nya penuh. dikira dalam printer ada sensor yang mendeteksi ketinggian tinta, ternyata setelah dibongkar gak ada. yah... udah capek2 belum bener juga printernya. paling gak bisa bersihin bagian dalem printer dari tinta.

Penasaran dan setelah browsing sana sini, ketemu software untuk reset waste ink levelnya. ternyata waste ink level tersimpan di bios printernya. setelah direset pake software reseter beres dah. untuk download software-nya bisa download disini.

selamat mencoba.

3 comments:

ardianzzz said...

aku pernah kayak gitu.. ip 1000. trus rusah headnya...

emi said...

Memiliki printer jenis pixma ini mungkin banyak diantara kita yang merasa kecewa karena telah membelinya, Benar... printer ini pengoprasiannya dibatasi hingga batas tertentu, Sehingga jika sudah mencapai batas yang telah diakumulasikan ini printer akan berhenti mencetak dengan kata lainnya BLINGKING dan mau tidak mau anda harus membawanya keservice center untuk memperbaikinya!
Bayangkan... di saat anda sangat membutuhkan mesin pencetak bisa berjalan dengan baik, printer anda ngadat, terjadi BLINK! Itu masih beruntung karena masih bisa diservice mode, lebih celakanya lagi... printer terus saja nge-BLINKING setiap mau dipakai. Semua data hasil jerih payah anda sia-sia karena tidak bisa dicetak hari ini juga.

utk software resetenya yang saya punya ada utk i320, i1000, i1200,ip13000,ip15000,i1600, i1300,i1700, i2000,i2200, ip1880,1100,2500 semuanya ada di blog ini coba aja deh GRATIS , semoga bermanfaat.

http://resetprint.blogspot.com/

fauzan said...

tapi di dhiveshare sudah tidak bisa, di download lagi untk asia sudah tidak bisa account gratis, kalu mau mending download disini aja http://tricks-collections.com/