adsense uper

Saturday, September 10, 2016

Review Sports Action Camera 4K Ultra Full HD 16MP Wi-Fi

Dengan ukuran yang kompak dan fleksibilitas penggunaan, popularitas action camera meningkat pesat. Saat ini mulai banyak bermunculan action camera dengan harga di bawah 1 jtaan. Saya membeli Sport Action Camera 4K ini dari salah satu toko online, dengan kemampuan Full HD, 16 MP dan koneksi Wi -Fi.

Dengan harga 500rb an, action camera ini memiliki fasilitas yang lumayan banyak seperti koneksi Wi-Fi, kemampuan video 4K, dan mampu merekan foto 16MP. Disamping itu, di dalam kemasan terdapat bracket kamrea yang cukup lengkap.
 

Namun sayang sekali, saat dicoba, action camera ini ternyata memiliki resolusi 1080FHD (1920x1080) dan hanya mampu mengambil gambar 12MP. Yang tentunya berbeda dengan yang tertulis dalam kemasan. Hal ini juga tercermin dari video dan gambar yang di ambil dengan menggunakan action camera ini yang kurang memuaskan





Di siang hari, gambar yang dihasilkan lumayan cerah, namun warnanya terlihat terlihat datar dan tidak nyata.
 Dan di malam hari, sangat terlihat action camera ini kesulitan untuk menangkap cahaya yang rendah.
Di dalam air, waterproof case-nya berfungsi dengan baik, dan tidak terlalu mengganggu hasil.
Fasilitas Wi-Fi action camera ini berfungsi dengan baik. Kita harus men-download sebuah aplikasi dari playstore atau ios appstore untuk dapat melakukan koneksi smartphone kita dengan action camera ini. Setelah koneksi berhasil, hampir semua menu yang ada di action camera dapat diakses melalui smartphone yang sangat memudahkan pengoperasian action camera ini.

Untuk melihat proses unboxing dan hasil dari Sport Action Camera ini bisa dilihat disini.


No comments: